Rabu, 08 Februari 2017

Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan

Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan


 Kata Mas Ippho, kenapa saya suka tidur awal dan bangun awal? Soalnya ilmu agama dan ilmu kesehatan menganjurkan begitu. Kalau saya, tidur jam 9.30 dan bangun jam 3.30. Sekiranya bisa lebih awal, itu lebih baik. Tak sedikit yang bertanya kepada saya soal rahasia kesehatan saya. Sebenarnya, nggak ada yang rahasia. Toh, segala hal baik yang saya alami selalu saya sampaikan ke masyarakat luas. Melalui socmed dan sejenisnya. Di sini perlu ditegaskan, segala kebaikan (termasuk kesehatan) datang dari Allah. Yang lain, cuma perantara saja. Wasilah. Tahu sendiri kan, aktivitas saya lumayan padat. Mengurusi kampus, SD, dan TK. Aktif di seminar, training, dan menulis. Aktif di Dompet Dhuafa dan ACT. Syuting untuk TV swasta. Ini berlangsung setiap harinya, hampir-hampir tanpa libur.


Motivator-Indonesia-IPPHO-SANTOSA-10-Motivator-Terbaik-Motivator-Perusahaan
Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan


 Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA 10 Motivator Terbaik Motivator Perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar